Rabu, 02 Februari 2011

CURHATAN HATI SEORANG IBU
*surat untuk seorang anak

Teruntuk Yang Tersayang
Ananda
Di Bumi ALLAH

Ananda yang selalu bunda ingat………
Maafkan bunda ya…..nak, karena selama ini bunda selalu kasar terhadapmu, memarahimu, menyuruhmu bangun pagi untuk sholat shubuh, menyuruhmu membersihkan rumah, menyuruhmu menjaga adik-adikmu, dan masih banyak lagi hal-hal lain yang mungkin bunda lupa untuk menyebutkannya disini.

Bunda yakin, pasti engkau kesal… nak, terhadap apa yang selama ini bunda lakukan untukmu…. Bunda juga paham bila selama ini engaku begitu marah disaat bunda memarahimu. Semua yang bunda lakukan selama ini, adalah bukti cinta bunda kepadamu… nak… bukan karena bunda benci atau kesal padamu… nak, tetapi itulah bunda…………
Sekali lagi bunda minta maaf ya nak? Maukan memaafkan bunda? Bunda berharap engkau memaafkan semua kekhilafan bunda… selama ini. Bila engkau tidak memaafkan  bunda… bunda terima saja, mungkin karena engkau begitu marah dan kesal tehadap apa yang bunda lakukan terhadapmu.

Bunda sengaja meminta maaf kepadamu nak……
Karena bunda tidak tahu kapan bunda dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Mungkin, saat engkau pulang kuliah, engkau tidak melihat bunda lagi, maafkan bunda ya nak ?????
Do’akan bunda  selalu dalam setiap sholatmu…
Belajar terus gapai prestasimu……..
Makanlah makanan yang halal dan bergizi........
Jaga adik-adikmu ya… nak…


Salam Sayang
Bunda



Penulis: Azwar, S.Psi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar